Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Putri Wanom Berhasil Melaju Ke Babak Selanjutnya, Setelah Berhasil Menumbangkan Putri Solo, Dengan Skor 2:1

Putri Wanom Berhasil Melaju Ke Babak Selanjutnya, Setelah Berhasil Menumbangkan Putri Solo, Dengan Skor 2:1

Tiem Volly Putra Saat Berhadapan Dengan
Tiem Volly Putra HIPMACERI
Yogyakarta (06/09/14)- Lanjutan babak semi final turnamen volly Baliem Cup I untuk grup putri, yang mempertemukan tiem volly putri Wim Pilamo Solo vs Putri Wanom digelar sore ini (Rabu,06/09/14-red). Dalam lanjutan turnamen volly Baliem Cup untuk grup putri ini, tiem volly putri Wanom berhasil menang, dengan mengalahkan tiem volly putri Wim Pilamo Solo, dengan skor 2:1.
Meski pada babak pertama, pertandingan lebih didominasi oleh tiem volly putri Wim Pilamo Solo, yang juga berhasil memenangkan pertandingan di babak pertama dengan perbandingan skor yang cukup jauh, yaitu 25:13, namun pertandingan dibabak ke dua, dimenangkan oleh tiem volly putri Wanom, dengan skor 28:26, dengan hasil 1:1, maka pertandingan babak ketiga digelar untuk memastikan tiem yang akan lolos ke babak selanjutnya.
Dalam pertandingan di babak ke tiga, tiem volly putri Wanom berhasil memenangkan pertandingan, dengan skor 15:12, dengan demikian, maka tiem volly putri Wanom berhasil melaju ke babak selanjutnya, sedangkan tiem volly putri Wim Pilamo Solo dipastikan gugur dibabak ini.(bc)