Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Baliem Cup I : Tim Putra dan Putri Malang Melaju Ke Semi Final

Baliem Cup I : Tim Putra dan Putri Malang Melaju Ke Semi Final

Pertandingan Volly
Putri Malang Vs Misel Meren (Jubi/Meck
Yogyakarta, 6/9 (Jubi) – Babak semifinal Bola voli Baliem CUP I mempertemukan dua tim putra, Malang dan Lani Jaya serta dua tim putri, Malang dan Wisel Meren.
Laga antara tim Putri Malang Vs Misen Weren Putri ini dimenangkan oleh Malang dengan skor 25, 26 sedangkan Misel Weren 20, 24. Untuk Babak kedua putra antara Malang Putra dan Lani Jaya putra bertanding sebanyak tiga set dengan kemenangan Malang Putra dengan skor 25,20, 15 sedangkan Lani Jaya 12, 25, 9 di lapangan Wisma Emmanuel, Samirono, Yogyakarta.
Roy Wanimbo, Panitia pelaksana pertandingan menyampaikan kedua tim yang menang pada pertandingan yang digelar Jumat (5/8) kemarin itu akan masuk ke semifinal pada pekan depan, “yang jelas dua tim pemenang akan melaju ke semifinal, sekarang sedang berlangsung sistem gugur jadi yang kalah langsung berhenti”, ujarnya usai pertandingan pada Jumat petang kemarin.
Lebih lanjut Roy menuturkan, delapan tim terbaik telah terseleksi dari 25 yang telah mendaftar pada turnamen Baliem Cup I. Hari ini  empat tim telah bermain. Babak semifinal ditargetkan selesai pekan ini, dilanjutkan ke babak final.
Piter Marian, koordinator Tim Malang Putra mengaku bangga atas kemenangan yang telah diraih.”Kami datang dari jauh dengan target harus menang, selain menjalin kebersamaan dengan teman-teman dari Surabaya, Solo, dan Yogyakarta,”.
Paul Wamu, seorang penonton kepada wartawan tabloidjubi.com menyampaikan kepuasannya setelah menyaksikan pertandingan semifinal sore tadi, “pertandingan sore ini sangat baik dan menarik untuk ditonton karena para tim semifinal ini yang terbaik” ujarnya di tengah penonton yang lain.