Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Putra-Putra Koteka Badai Pegunungan “Mengamuk“

Koteka Bertindak Badai Pegunungan “Mengamuk“

Penyerang Fransiskus Mumpo berjubaku dengan pemain Persebo
Penyerang Fransiskus Mumpo berjubaku dengan pemain Persebo
Wamena,-Persiwa menang telak 6 gol tanpa balas atas tamunya Persebo Bondowoso dalam lanjutan dalam lanjutan 16 besar besar Divisi Utama Liga Indonesia, Rabu 10 September 2014 di Stadion Pendidikan Wamena, dengan kemenangan ini tim berjuluk “Badai Dari Pegunungan Tengah” itu baru mengumpulkan 4 poin dari dua laga kandang dan satu laga tandang.
Saat kick off babak pertama Persiwa langsung tampil menyerang untuk mengejar poin penuh demi membuka peluang lolos ke putaran 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia. Menit ke 10 Persiwa mapu menjebol gawang Persebo yang dikawal, Aditya Wibowo melalui pemain tuan rumah Sengbah Kennedy usai kerja sama satu duanya dengan Fransiskus Mumpo memanfaatkan kelengaan pemain bertahan Persebo Bondowoso skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persiwa.Pieter Rumaropen cs terus menggempur tim tamu namun hingga wasit Askari menutup babak pertama skor tetap 1-0 untuk tuan rumah.
Usai turun minum Persiwa kembali lagi mengambil inisiatif menyerang dan pada menit 53 You Rudy berhasil menambah skor buat Persiwa 2-0 berkat umpan Sengbah Kennedy. Persiwa kembali lagi menambah keunggulan 3-0 melaui aksi sang kapten Pieter Rumaropen di menit 59 dengan memanfaatkan bola liar di kotak finalti Persebo.Tidak puas dengan keunggulan 3-0, pemain Persiwa terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan Persebo bondowoso dan lagi-lagi Sengbah Kennedy yang kedua kalinya membobol gawang Persebo menit 71 dan menambah keunggulan menjadi 4-0.
Tidak mau banyak kebobolan pelatih Persebo Bambang Simatri menarik keluar penjaga gawang Aditya Wibowo di gantikan Rae Sanjaya. Menit 86 umpan lambung Fransiskus Mumpo kembali tidak di sia-siakan You Rudy tendangan di sisi kanan gawang Persebo memperlebar keunggulan menjadi 5-0
Pesiwa yang bermain sangat baik akhirnya menutup kemengan telak atas tamunya Persebo dengan gol penutup di penghujung babak ke dua tepatnya di menit 88 oleh Fransiskus Mumpo dengan melewati dua pemain bertahan tendangan kerasnya tidak mapu ditepis kiper Rae Sanjaya.
Usai pertandingan Pelatih Persiwa Mahmuddiana sangat puas dengan hasil yang didapatkan.
“Sangat memuaskan dari segi permainan dari segi hasil sangat luar biasa, kami memang jaga betul untuk kita ada konsentrasi karena peluang kita hanya ada di sini ya ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemain karena bermain sesuai dengan yang kita harapkan dan hasilnya seuai dengan kerja keras pemain,” tuturnya.’
Mahmuddiana menambahkan peluang Persiwa untuk lolos ke putaran 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia masih terbuka lebar. “Peluang kita masih ada yang penting para pemain berkonsentrasi dan mempunyai keinginan untuk memenangkan pertandingan, dimanapun kita tidak aka nada masalah,” jelasnya
Sementara menurut pelatih Persebo Bondowoso, Bambang Simatri kekalahan karena faktor cuaca sehingga mempengaruhi permainan timnya.
“Cuaca sangat dingin dan kami juga baru pertama kali bermain di sini, sehingga penyesuaian cuaca sangat berpengaruh pada permainan, namun di segi permainan kita tidak seberapa kalah karena faktor cuaca tetapi nanti kita akan balas mereka di kandang,”tegasnya. (Taburay/worldpapuanews.com)